“Kekuatan Disiplin Akan Membawa Anda Terbang Tinggi Bersama Kisah Sukses Anda Dalam Setiap Proses Hidup.” – Djajendra
Bila Anda selalu berpikir dan berkata mau meraih sukses, tapi malas untuk mendisiplinkan diri sendiri buat meraih sukses yang Anda inginkan. Maka sukses itu hanya menjadi mimpi dan sebatas obsesi saja, tanpa disiplin akan sulit meraih sukses seperti yang Anda inginkan.

Sukses selalu tidak mempedulikan betapa jenius dan berbakatnya Anda, otak jenius dan bakat-bakat luar biasa itu hanya akan menjadi biasa-biasa saja, tanpa disiplin untuk meraih sukses. Tetapi, Anda yang biasa-biasa saja bila mau menata potensi diri dengan kekuatan disiplin diri yang tinggi, maka Anda pun akan berubah menjadi orang sukses yang jenius dan andal. Kehidupan ini selalu berpihak kepada para pejuang yang mau membangun perjalanan hidup dengan kekuatan disiplin diri yang tinggi, dan kehidupan ini juga menutup semua jalan sukses buat para pemalas yang enggan berbuat apa-apa di dalam kehidupan. Bakat, kecerdasan, dan potensi hebat hanya akan terkubur bersama perasaan malas, jika Anda tidak menjalankan disiplin diri yang konsisten di dalam hidup.
Disiplin diri tidak sekedar kata-kata sakti yang langsung dapat merubah Anda menjadi sesuatu yang hebat dan andal, tapi disiplin diri merupakan sebuah kekuatan mental yang harus terus-menerus dilatih dan diasah untuk bisa menjadi kekuatan yang mengarahkan hidup Anda ke jalan tujuan yang sama dengan impian dan harapan Anda. Jangan biarkan kekuatan disiplin Anda hilang bersama alasan dan dalih yang melemahkan semangat hidup. Anda harus yakin bahwa bakat dan kehebatan potensi diri Anda takkan mampu mencapai potensi maksimal tanpa penerapan disiplin diri yang tegas dan konsisten. Disiplin diri mendorong Anda maju ke level yang lebih tinggi untuk meraih sukses di puncak yang lebih dari yang Anda pikirkan. Mengutip kata-kata Jackson Brown, “Bakat tanpa disiplin seperti seekor cumi diatas papan selancar. Banyak gerakan, tetapi Anda tak pernah tahu apakah gerakan itu maju, mundur, atau kesamping.” Kalau Anda yakin memiliki bakat dan potensi hebat, dan Anda telah sibuk siang malam, tetapi hasil sukses hanya sebatas harapan, mungkin saatnya Anda berpikir untuk bersahabat dengan kekuatan disiplin. Kekuatan disiplin akan membawa Anda terbang tinggi bersama kisah sukses Anda dalam setiap proses hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Flu Burung di Samarinda, Mari Waspada

STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN